Jumat, 29 April 2022

NGOPI MALAM DOAKU TERBAIK UNTUKMU

sebuah perjalanan yang di awali dengan doa dan permohonan, harapan itu ada dan terurai nampak dengan jelas tentunya wujud dari rasa syukur pada sang maha besar, waktu dalam sebuah perjalanan cukup dan tenang ridho dan sangat menentramkan, itulah sebuah pengharapan dan harapan itu pasti yang terbaik dalam sebuah harapan dalam sebuah perjalanan.

waktu telah berlalu perjalanan terasa singkat namun makna itu begitu melekat, kasih dan sayang yang begitu mendalam arti makna cinta yang penuh hikmah dan terkadang aku hanya bisa menghela napas untuk bisa mengatur sebuah arti kesabaran karena saat ini ada sebuah amanah yang harus saya urai dan menjadi sebuah tanggungjawabku.

Rindu kadang terbayang-bayang karena kasih cintamu yang begitu tulus murni dan sangat sesuai tentunya juga pas banget.

Cinta aku bersaksi tempatmu adalah surga terindah karena dengan cintamu aku ridho terhadapmu, doaku akan selalu mengalir terus tanpa henti untuk kebahagianmu dan senyumu di surga yang telah di sediakan untukmu. 

Cinta aku ridho terhadapmu. 

Selanjutnya aku akan terus berjalan dan rasa syukur banyak belajar dalam segala hal tentunya hanya dengan cinta kasih semua akan menjadi tentram dan damai

Cintaku untukmu ku genggam dalam doaku. Terima kasih cinta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NGOPI PAGI DEFRAGMENT

  Selamat pagi menjelang siang sobat dan kawanku semua hari yang begitu indah cuaca yang begitu cerah, secerah doa yang mengangkasa setiap s...