Kamis, 28 Mei 2020

NGOPI SORE HARI

Sore ini udara agak dingin, dilangitpun sayup-sayup mendung karena prakiraan cuaca dari BMKG menginformasikan ada siklon tropis mangga, gelombang pasang laut di berbagai tempat pesisir tempat daerah kami menandakan riuhnya ombak menerjang pinggiran pantai..mmmm oh iya sambil santai di teras belakang rumah lantai atas jari mulai menari mozaik gagasan dan ide bergelanyut begitu saja ohh tapi sebentar kawan ada yang kurang ini nampaknya, emm iya aku kembali ke bawah ambil cangkir putih kecil kopi dan gula secukupnya.
apa teman...? oh orang bilang jangan lupa ngopi kali ini ada top kopi...eeeh bukan bukan endorser ya, adanya itu tapi biasanya sih juga kapal api yang terpenting kopi hitam luur...itu bahasa wantil dan keakrapan di tempat kami, kalau anak sekarang yang gais gitu.

piye lurrr kabarmu...?
gais gimana kabarmu ?

ayo ngopi yang belum ngopi, tapi yang sukanya teh dan minuman lain juga boleh yang penting ngopi biar ada inspirasi, gayeng, regeng, grapyak lan semanak.
ngono yow lurr salam sapa sore iki, buat gais kawanku monggo mampir di sini CANGKRUAN
matur suwun luuur, lan salam kenal kanggo semua dan kabeh yoww..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NGOPI PAGI DEFRAGMENT

  Selamat pagi menjelang siang sobat dan kawanku semua hari yang begitu indah cuaca yang begitu cerah, secerah doa yang mengangkasa setiap s...